Friday 15 June 2012

Kampus Universitas Indonesia


Doc: Humas

Doc: UI

Kuliah di UI berarti "menghuni" di kota Depok. Istilah ini tidak berlebihan karena 80% lebih kampus UI berada di kotamadya Depok. Untuk mahasiswa baru yang bukan penduduk Depok mungkin perlu sedikit beradaptasi dengan kehidupan kota kecil yang sekarang telah berubah secara administratif menjadi sebuah Kotamadya.
Secara umum kota Depok bisa disebutkan kota pelajar. Di kota ini, selain berdiri kampus Universitas Indonesia, juga ada kampus Universitas Gunadarma, Bina Sarana Informatika, Universitas Pancasila dan lain lain. Sehingga sebagai sebuah kota yang memiliki atmosfer akademik yang lengkap dan cukup komprehensif. Ini adalah sebuah nilai plus Depok sebagai sebuah "rumah singgah".
Secara umum biaya hidup relatif rendah dibanding Jakarta, plus ditunjang banyaknya fasilitas penunjang kebutuhan akademik seperti penyewaan buku, toko buku, rumah makan dan pusat perbelanjaan tersedia dengan harga yang relatif terjangkau dengan kantong mahasiswa. Untuk kebutuhan non akademik seperti tempat ibadah pun Kota Depok hampir tidak kekurangan.
Anda berminat?

0 comments:

Post a Comment

Pages

 
Free Web Hosting | Top Web Host