Friday 11 September 2009

Alasan mengapa laki-laki suka berbohong

Lelaki itu sukanya berbohong, gitu yang biasanya dikatakan para wanita ketika berantem sama si doi... Tetepi dibalik itu ada maksut kenapa lelaki itu suka berbohong...ini adalah alasannya...

Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang penebang kayu kehilangan kapaknya karena jatuh ke sungai. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul. Mengapa kamu menangis Si penebang kayu sambil terisak menceritakan bahwa kapak sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah jatuh ke sungai.

Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa kapak emas.
Apakah ini kapakmu ?
Bukan, Dewa
Lalu Dewa muncul kembali membawa kapak perak.
Apakah ini kapakmu ?
Bukan, Dewa
Lalu Dewa mengeluarkan sebuah kapak yang jelek dengan pegangan kayu
dan mata besi
Apakah ini kapakmu ?
Ya, Dewa, benar ini kapak saya.
Kamu orang jujur, karena itu Aku akan memberikan ketiga kapak ini
untukmu sebagai upah kejujuranmu.

Lelaki itu sangat bersyukur dan pulang dengan gembira. Beberapa hari
kemudian ketika sedang menyeberang sungai, istrinya terjatuh dan
hanyut.

Lagi, si penebang kayu menangis dan berdoa. Kemudian Dewa muncul.

Mengapa kamu menangis Istri saya satu-satunya yang sangat saya cintai terjatuh ke sungai, Dewa Lalu Dewa menghilang ke dalam sungai dan muncul kembali dengan membawa Jennifer Lopez.
Apakah ini istrimu?
Ya, Dewa.
Lalu Dewa marah dan berkata Kamu berbohong, kemana perginya
kejujuranmu ?

Lelaki itu dengan takut dan gemetar berkata, Dewa, seandainya saya
tadi menjawab tidak, Dewa akan kembali dengan membawa Britney
Spears, dan jika saat itu saya juga menjawab tidak, Dewa akan
kembali membawa istri saya yang asli, dan jika ketika itu saya
menjawab iya, Dewa akan memberikan ketiganya untuk menjadi istri
saya. Saya ini orang miskin, Dewa, tidak mungkin saya bisa
membahagiakan tiga orang istri.....


Moral of the story Lelaki berbohong itu demi kebahagiaan orang
lain...

0 comments:

Post a Comment

Pages

 
Free Web Hosting | Top Web Host