Friday 11 September 2009

Efek Kaskus Di Dunia Nyata :)

Siapa yang gak kenal Kaskus? Apalagi buat yang sering tongkrongin internet :)
Kaskus.us adalah forum yang paling interaktif di Indonesia, mungkin termasuk dunia.
Kaskus punya banyak efek dalam hidup.
Disatu sisi, kaskus bener-bener menambah pengetahuan kita sehari-hari.
Tapi di lain sisi kaskus bikin kita lupa kerja.

Berikut dampak kaskus yang banyak di alami orang-orang.

1. Jadi rajin photo2 sekeliling begitu ngeliat ada yang aneh atau janggal. Dengan harapan di posting di kaskus dan menjadi HOT THREAD.

2. Ngerelain waktu di depan photoshop atau pain cuma untuk buat gambar2 kocak dan aneh .
Hanya demi mengucapkan “PERTAMAX” atau “GAGAL PERTAMAX” (Khususnya anak perpakin)

3. Jadi suka hunting berita2 di forum berita luar atau lokal, trus di paste di forum Lounge atau BP. Tujuannya masih belum jelas, apa memang care, pengen sharing, atau tetap berharap bisa dapat “CENDOL”

4. Jadi kalap paste berita-berita aneh, walau sebenernya sadar bahwa berita ini HOAX atau REPOST, semuanya demi mencapai “HOT THREADS”, “CENDOL” atau emang cari sensai doang.

5. Jadi sebel sendiri kalau buka internet, niatnya untuk beresin kerjaan/tugas eh gk taunya 3 jam sia-sia ngeliatin kaskus mulu. Nantinya langsung stress and terpaksa kerja lembur and bergadang neyelesain tugas.

6. Jadi tau siapa itu MIYABI.

7. Bahasa kaskus jadi kebawa-bawa dalam pergaulan sehari hari. Khususnya “GAN”, “MAHO”, “MELUNCUR KE TKP”, “BB17″

8. Jadi pengen belanja di forum FJB, walau sebenernya barangnya gak dibutuhin, cuma pengen tau rasa and sensasinya aja. (Terutama beli kaos tulisan kaskus.us)

9. Di dunia nyata bilang cendol jadi “ijo-ijo”, di kaskus bilang ijo-ijo jadi “cendol”

10. Klo marah sama orang jadi suka ngomong “Gw lempar bata merah mampus lu!”

11. Kaskus jadi kaya Diary, kloa da kejadian apa2 langsung di buat thread, cthnya ” Haaaa HP Gw Ilang!”, “Sumpah pengalaman pertama dicium bencong” Dan lainnya yang nyeleneh2 :)

11. Jadi memupuk rasa cinta tanah air. Ngadain penggalangan dana untuk Situ Gintung, terus mendukung kasus David Hartanto, dan sama2 membenci Malingsia “Hammer”

12. Yang tadinya gak care dengan gosip terbaru, jadi paling update dengan gosip “mau gak mau”, karena jadi HOT THREADS di kaskus.

13. Paling seneng klo kaskus masuk Media Massa, kaya koran, atau majalah, atau forum lain, terus langsung di buat new thread, ntar rame yang ngasih cendol.

14. Yang cowo jadi ngarep namanya Andrew Darwis sang penemu kaskus yang legendaris, and yang cewe ngarep jadi Sandra dewi, sepaya bisa jadian ma admin?

15. Kaskus buat orang jadi gak sadar and lupa ingatan. Buktinya pada gak sadar gw buat no 11 udah 2 X

16. Semua yang baca thread ini jadi senyum-senyum and bilang ” hehehe bener juga yah” atau yang lainnya ngomong “ah gak juga, sok tau!”

17. Dan yang pasti di bawah gw pasti ada orang langsung bilang PERTAMAX.

hehhehehe

UPDATE :

18. Klo ngebuat “New Thread” sang TS pasti nongkrongin threadnya, and ngejawab2 comment yang masuk. Klo dah gak ada komen, sibuk sendiri komen hal2 gak penting, spaya thread tetap di atas gak turun.

19. Sang Pemburu ISO 2000 (junkers) berkeliaran mencari thread baru. Hanya ingin sepaya cepet2 ISO 2000 sepaya bisa barteran cendol, atau ngelempar BATA.

20. Nubie yang gak ngerti Bilang pertamax di halaman 20 :)

—–

Nah klo udah kena gejala diatas berarti kamu terkena VAK alias Virus Ala Kaskus.

Tapi VAK juga punya 3 urutan yaitu:

1. Gejala VAK
2. VAK Akut
3. VAK Kronis

Gejala VAK : mulai senyum2 sendiri klo baca thread. Gak sadar kadang ngomong gan sama yang gak ngerti, dan gejala ringan lainnya.

VAK Akut : gak perduli ngaskus apa nggak, semua temen manggilnya gan. Sibuk masarin sepaya buka kaskus ke temen-temen. Kerjaan terhambat gara-gara kaskus.

VAK Kronis : Gak ngaskus = gak makan = bikin stress (Lebih baik klo lagi ngaskus gak usah di ganggu, karena klo di ganggu bisa marah and brutal )

Yang manakah kamu

0 comments:

Post a Comment

Pages

 
Free Web Hosting | Top Web Host